I just wanna say... lo menang. Denger? M-E-N-A-N-G.
Ini udah satu tahun lewat lho, dan gue masih mikirin lo. Ga, ga selalu mikirin, tapi ada satu waktu di mana otak gue cuma bisa mikirin masa lalu kita. You, I, and the story of us.
Silly, right?
Kita udah berakhir lama, dan berakhirnya tragis--persis yang kayak gue tulis di salah satu cerita gue. Gue ga tau mau nyalahin siapa. Lo, ato gue. Menurut gue, kita sama-sama salah, but you act as I was the one who made the biggest mistake. Emang, waktu itu gue masih kecil--tapi lo kan lebih tua, harusnya lo belajar ngerti pribadi labil gue. Harusnya lo malah berusaha buat ngajarin mana yang bener dan mana yang salah.
Kisah kita seharusnya udah tertutup rapat lama banget di sebuah kotak yang bernama 'kenangan'. Hanya milik lo dan gue--bukan hak orang lain buat ikut campur di sana. Yang ada di kotak itu cuma semua percakapan kita, semua momen kita bersama, semua jenis afeksi yang makin lama makin meluntur.
Seharusnya gue udah lupa sama semua itu.
Seharusnya.
Tapi gue masih inget sama semuanya. Meski SMS-SMS kita udah gue hapus, foto juga udah diselip-selipin ke tempat yang ga bakal gue liat lagi...
Gue bodoh.
Tapi gue sering berandai-andai--ini udah tahun kedua lo di seberang sana. Kira-kira tiga tahun lagi lo balik ga? Mungkin saat itu gue udah bergelar dokter dan pake jas putih mondar-mandir di UGD, dan lo... lo bergelar S2, yah...
Apa saat itu lo masih inget gue? Ato mungkin lo udah ngegandeng orang lain? :')
Miris ya gue.
Sekalipun gue udah berusaha sepenuh hati buat ngecengin si anak IT atopun kakak kelas baru gue... masih ada satu sudut di hati gue yang tetap menyimpan semua tentang lo.
Gue bego, iya.
Tapi gue mau move on.
Makanya, hari ini, di tengah kesibukan gue, gue maksain gue harus ngeluarin semuanya--meskipun di forum umum kayak gini. Mulai hari ini, gue mau bener-bener move on dari lo. Gue mau belajar mencintai orang lain dari awal lagi.
Gue mau melanjutkan perjalanan ke arah kedewasaan.
Jangan mampir-mampir di otak gue lagi ya.
Kita udah selesai.
Buku tentang kita udah tertutup rapat dengan kata 'END' terukir di halaman paling akhirnya.









0 komentar:
Posting Komentar