
d'Journal
on some days, he sat down, then started to write...
231212 - Semalaman gak bisa tidur--ini sudah jam dua belas lewat. Oh, harusnya tanggal dua empat, ya--ah, bodo amat. Ini jurnalku, gak akan ada yang peduli.
Gelisah soal besok (nanti) pagi. Soalnya aku belum siap kado apa-apa untuk dia. Hmm, terpaksa minta bantuan Jeong Jin deh; gak mungkin tanya Blossom, gak dekat.

241212 - Harusnya hari ini hari yang menyenangkan. Terlalu syok menulis, detail belakangan. Lagian orang di sebelah sudah minta lampu dimatikan. Aku kan penumpang yang baik.
251212 - Hari Natal, tapi suasana hatiku membeku. Dari tadi senyum rasanya seperti berusaha melawan kekakuan otot pipi. Ingin membagikan tawa bahagia tapi tak tahu cara melakukannya ketika jiwaku hampa. Hah, lebay. Sejak kapan aku jadi begini?
Aku menghabiskan banyak waktu untuk merenung--di taksi saat perjalanan ke rumah, saat berjalan kaki mengawasi Airi dan Sagara berlarian, saat Kaasan memasak di dapur (dimana aku hanya duduk diam seolah mengamati), dan sekarang sebelum tidur. Mungkin kesalahan ada padaku sampai-sampai Mimimigrasikegurunpasir menolakku. Mungkin dia gak suka orang ganteng. Atau karena aku masih kekanak-kanakan? Kalau iya, berarti Danny dan Tetsu benar soal aku yang gak dewasa.
Satu kata: mungkin kami tidak berjodoh.
Aku gak tahu sebenarnya siapa yang main tarik-ulur--rasanya sejak awal aku memang cuma melihatnya. Memang sih, aku pernah menjauhinya pasca dance battle; saat itu aku memang kacau kuadrat. Aku gak mau menyiksanya saat sisi gelapku muncul--hek, mataku panas. Sejak kapan aku jadi cengeng?
Huh, ya ya, aku akan mencoba move on, tapi mungkin aku akan benar-benar menjauhinya sampai hatiku tertata rapi. Kalau terpaksa interaksi akibat pekerjaan, terpaksa pakai topeng profesional. Bagaimanapun juga, aku gak boleh terlihat lemah.
Oke, You. Kau ganteng. SENYUM!!!

261212 - Dijemput Geru di Bandara Shinichitose. Sempat kesulitan juga sih nyari dia, tapi pada akhirnya ketemu.
Sudah lama gak main ke Sapporo. Terakhir main sekitar......... 7 tahun lalu. Setelah itu kami sekeluarga gak pernah main ke sini lagi, entah kenapa. Kudengar sih, Tousan sempat ribut dengan Basan dan Baasan.
Oh ya, kali ini aku pergi sendiri ke Sapporo.
Aku pisah dengan Geru sekitar jam satuan, lalu aku pergi muter-muter di Sapporo sendirian. Tapi Sapporo memang selalu menarik. Gak pernah berubah. Aku kenal bau saljunya, aku kenal selusur jalan setapaknya.
Aku kangen...
Ah, ini foto ramenku! Hahaha XD

271212 - Baru buka SMS dari TetsUke dan syok. Buru-buru ngecek twitter dan gak ngerti kenapa. Kayaknya ada skandal, tapi aku gak mau ambil pusing.
Hari kedua di Sapporo. Ranting-ranting tampak cantik dalam warna putih. Sayang sekali ini musim dingin, jadi tidak ada apa-apa di padang lavender.

281212 - Hari ini balik ke Tokyo dengan penerbangan pagi. Aku sampai ke Bandara Narita jam 6.05. Masih dingiiiiiiinnnnn! Tapi sudah banyak orang di bandara. Aku gak ngerti mereka mau ke mana, hmmm.

Sekitar jam delapanan ketemu Genji dan Abe di Harajuku. Karena aku gak bawa banyak barang, aku gak pulang ke rumah dulu dan langsung pergi main. Ternyataaaaaaa HAPEKU DIBAJAK. Sialan. Sialan. Sialan. Tau gitu gak nitipin hp ke mereka waktu ke toilet. Anak-anak WBEnt langsung heboh. Fans juga. Ini namanya penghancuran nama baik, hrrrr.
Dan ternyata Abe sempet foto-foto pakai hpku. Ampun deh.

Sempat bertengkar dengan Papa Won Byeol D8 Tapi berhasil baikan lagi sih, hahaha. Tapi maaf ya Papa, aku masih belum bisa percaya sama cinta. Dan kupikir kalau ke keluarga itu namanya sayang

291212 - Sedang asyik tidur siang lalu diinjak-injak oleh duo Airi-Sagara. Mereka ngakunya main kejar-kejaran, padahal bilang aja niat menyiksa oniichan-nya yang ganteng ini. Ck.
Ada kerusuhan di TL twitter, cuma seperti biasa, aku gak mau tahu.
Belanja kembang api, tapi kembang apinya cuma ada yang biasa. Aku kan maunya yang air mancur


301212 - Geh, aku gak kebagian tiket untuk pulang tanggal 1 nanti. Tiket ke Korea yang available di tahun 2013 adanya tanggal 3 ke atas. Sementara Yuto cuma ngasih aku waktu sampai tanggal 1---itu juga karena alasannya hatsumode. Jadi deh aku pesan tiket hari ini. Mahal sih, soalnya dadakan. Tapi aku malas kalau Yuto marah padaku. Cukup Winter yang gak asyik, jangan sampai manajer juga jadi gak asyik.
Dijemput sama Tetcu dan Geru \o/ Jadi kukasih oleh-oleh ini ke mereka:

Kebetulan di rumah ada banyak. Daripada dimakan sama Airi, mendingan kukasih buat di dorm, HAHAHA.
Btw, karena takut kangen, kumasukin foto Airi dan foto Sagara \o/
Ini Airi \o/

Ini Sagara \o/

Ini AKU!!! \o/

Gak mirip ya semuanya? Hahaha~
Anyway, baru tahu Abe kencan sama Genji besok. KEMAJUAN! Tapi............. berarti cuma aku yang jomblo ngenes. Bahkan si Jengkol aja mau kencan -___-
311212 - Aku bangun kesiangan. Dan dorm kosong. Serius. Bener-bener kosong sampai.......... malam. Padahal KATANYA mau rame-rame pesta. Yeah, aku gak percaya kami (Winter) bakalan bisa ngumpul.
Tapi ternyata pestanya jalan juga.
Capek. Gak bisa nulis lebih banyak. Zzzzzzz.
010113 - SELAMAT TAHUN BARU SEMUAAAAAAA!!!
Astaga, udah jalan setaun lagi. H-30 umurku bertambah jadi........... 19? Wud, lupa umur sendiri, hahaha. Saking banyaknya pikiran akhir-akhir ini, aku sampai (nyaris) melupakan hal-hal penting yang lebih pantas diurusi.
Oh ya, ini tahun baru, berarti aku harus bikin resolusi!
Ini resolusiku:
- KEEP GANTENG-ING!---masa taun baru aku jadi kurang ganteng? GAK BANGET. Yang namanya Takashima You itu ganteng setiap saat. Mau dibilang jomblo kek, mau poligami kek, POKOKNYA GANTENG.
- Dapet............istri. Setelah kupikir-pikir, ngapain juga pacaran. Lebih baik aku cari calon istri yang sempurna \o/
- Jadi aktor. Soalnya jadi anak boiben gini gak jelas sampe kapan bisa dijalanin. Kan lama-lama aku jadi tua juga. Kalau jadi aktor, sampai jadi kakek peyot pun muka gantengku bisa dinikmati!
Ehm, tiga dulu aja deh. Belum kepikiran lagi.
Btw, hari ini MV SNSD - I Got A Boy rilis!! Tae-noona jjang!
Tahun baru, semangat baru. Aku gak boleh galau lagi. Serius nih. Patah hati itu..........ya udahlah.
~fin
Visu Morino Abe: Baek Jae Ah
visu airi: ahn seo hyun
visu sagara: ahn do gyu








0 komentar:
Posting Komentar